Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Salurkan Bantuan Sembako Dari PT. Astra

27 Oktober 2022 13:48:37 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo telah menyalurkan bantuan sembako dari PT. Astra International Tbk. kepada warga kurang mampu di wilayah Kalurahan Gilangharjo pada Jumat (16/9). Bertempat di Aula Puri Selo Gilang komplek Balai Kalurahan Gilangharjo, sebanyak 50 paket sembako diserahkan langsung oleh petugas dari Kalurahan Gilangharjo kepada para penerima.

Menurut Ndaru Sih Wahyono, S. S. selaku Tata Laksana di Kalurahan Gilangharjo, bantuan sembako tersebut merupakan wujud perhatian dari PT. Astra International Tbk. kepada warga Kalurahan Gilangharjo yang mana Kalurahan Gilangharjo saat ini merupakan salah satu Desa Sejahtera Astra binaan PT. Astra International Tbk. Dalam membangun Desa Sejahtera Astra di Kalurahan Gilangharjo sejak tahun 2022 ini, PT. Astra International Tbk. telah menyasar pada pengembangan desa wisata melalui potensi desa wisata masing-masing, baik dari komoditas, kewirausahaan, wisata dan budaya. Salah satunya adalah dengan melaunching kampung destinasi eduwisata pembatik cilik di Padukuhan Gunting Kalurahan Gilangharjo.

Harapannya, kerja sama dan segala bentuk bantuan dari PT. Astra International Tbk., khususnya bantuan sembako tersebut mampu meringankan masyarakat Kalurahan Gilangharjo dalam memenuhi kebutuhan. (IMR)

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Salurkan Bantuan Sembako Dari PT. Astra

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas