Lagi, Puskesmas Kapanewon Pandak Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kalurahan Gilangharjo

Imron Hidayatullah 02 Desember 2022 11:30:42 WIB

Gilangharjo - Pemerintah Kalurahan Gilangharjo berkerja sama dengan Puskesmas Pandak 1 telah kembali mengadakan vaksinasi covid-19 secara gratis pada Rabu pagi (28/9) di komplek Balai Kalurahan Gilangharjo. Pada kesempatan tersebut, vaksin yang diberikan adalah vaksin dosis 1, 2 dan 3 atau lanjutan (booster).

Menurut Ndaru Sih Wahyono, S. S. selaku Tata Laksana di Kalurahan Gilangharjo, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo pada kesempatan tersebut hanya mendapatkan jatah 240 dosis vaksin yang diperuntukkan bagi warga umum. Jadi, tidak hanya terbatas untuk warga Kalurahan Gilangharjo.

"Alhamdulillah peserta vaksinasi kali ini cukup banyak. Tapi memang tidak semuanya dari Kalurahan Gilangharjo", ujar Ndaru.

Diharapkan  setelah vaksinasi tersebut, akan ada lagi program vaksinasi dari pemerintah melalui Pemerintah Kalurahan Gilangharjo, sehingga warga di Kalurahan Gilangharjo dapat menerima vaksin covid-19 secara keseluruhan. (IMR)

Komentar atas Lagi, Puskesmas Kapanewon Pandak Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kalurahan Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

The Wonderfull Gilangharjo

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License