Semarak Memperingati HUT SD N Bongsren ke 53 Tahun, Guru Kolaborasi Gelar Jalan Sehat dan Senam Mass

Ndaru Admin Web 11 Januari 2023 10:55:31 WIB

Gilangharjo (7/1) Peringatan Hari Ulang Tahun SD N Bongsren ke 53 ini menjadi salah satu momen bersejarah di SD N Bongsren, pasalnya selama SD berdiri di tahun 1970 yang dulu bernama SD N 3 Krekah, dan berganti nama di menjadi SD N Bongsren di tahun 2006-2007-an ini melangsungkan HUT pertama kalinya.

Perayaan dengan tema "Sesarengan Gumregah, Sesarengan Jumangkah" ini berlangsung meriah, banyak acara di dalamnya antara lain jalan sehat, senam massal, pertunjukan silat, tari dan Qiro'ah siswa siswi SD N Bongsren.

Acara terselenggara dari hasil kolaborasi dari Guru, murid, wali murid, komite sekolah, Remaja Bongsren Kidul ( Rembozkid ), warga Bongsren serta alumni SD Bongsren dari berbagai angkatan kelulusan dan dihadiri oleh banyak elemen, antara lain DPRD, Pemerintah Kalurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Dukuh, dan kurang lebih 400 peserta dari warga Bongsren dan sekitarnya.

Kemeriahan tersebut juga menunjukkan tekad kuat seluruh lapisan warga masyarakat bongsren dan sekitarnya untuk SD N Bongsren agar lebih berkembang dan maju. (GP)

Komentar atas Semarak Memperingati HUT SD N Bongsren ke 53 Tahun, Guru Kolaborasi Gelar Jalan Sehat dan Senam Mass

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas