Kajian Rutin Malam Jumat oleh Pemuda Muhammadiyah Pandak Timur dengan Tema Pemulasaran Jenazah

Ndaru Admin Web 16 Januari 2023 09:50:40 WIB

Gilangharjo (12/1) Pemuda Muhammadiyah Pandak Timur menyelenggarakan Kajian Rutin Malam Jumat, Kajian dilaksanakan keliling dari masjid ke masjid binaan pandak timur se Gilangharjo - Wijirejo. Kegiatan ini bersifat umum untuk seluruh kalangan, kajian juga disertai tanya jawab seputar fiqih, muamalah, hukum islam, kehidupan bersosial dan lain lain sesuai tuntunan Quran, Hadist, dan Sunnah.

Tema kajian setiap pertemuan akan selalu berbeda, bahkan jika menarik akan dibuat beberapa series hingga beberapa pertemuan kedepan. Pada pertemuan kali ini bertempat di Mushola Ikhwanul Islam Bajang RT 04 Wijirejo Pandak dengan materi pemulasaran jenazah, pemateri Bapak H. Suwardiman, M.Si.

Bapak Syahrul Riefqi selaku pembawa acara sekaligus salah satu pengurus Kajian Rutin menyampaikan " harapan kedepan kegiatan ini bisa menjadi wadah mubaligh untuk menambah ilmu yang nantinya akan menjadi dan pengisi penerus imam di masjid-masjid pandak timur pada umumnya, dan binaan muhammadiyah pada khususnya, dan sebagai wadah untuk beramal ma'ruf" (GP)

Komentar atas Kajian Rutin Malam Jumat oleh Pemuda Muhammadiyah Pandak Timur dengan Tema Pemulasaran Jenazah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas