Penanaman 2.000 Bibit Pohon Dalam Rangka Milad Mukada ke 53 Tahun

Ndaru Admin Web 30 Januari 2023 07:49:34 WIB

Gilangharjo (26/1) Mukada atau SD Muhammadiyah Kadisoro 2 memasuki usia ke 53 tahun, dalam perayaannya Mukada bekerja sama dengan Pemerintah Gilangharjo dan KWT Tegal Makmur, Tegallurung untuk menyelenggarakan penanaman lebih dari 2.000 bibit pohon, antara lain minyak kayu putih 1.500, jati 200, sengon 300, randu 128.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Gilangharjo, Drs H Pardiyono, Bhabinkamtibmas Aipda Rudi Isgiarto, S.H., Babinsa Serda Mulyono, Forkopimkap Pandak, Dikpora Bantul, PCA Pandak Timur, PCM Pandak, H Suwardiman Anwar Huda, M.Si., PDM Bantul, Drs H Sahari, DLHK Bantul, Dukuh se-Gilangharjo, Lembaga Kalurahan, Warga Masyarakat sekitar, lebih dari 200 Warga Sekolah Mukada, dan Anggota DPRD Kabupaten Bantul Eko Sutrisno Aji.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah Mukada, Siti Ristyaningsih, S.Pd.Jas. menyampaiakan, kegiatan penanaman bibit pohon ini sekaligus untuk membentuk jiwa peduli pada siswa terhadap alam sekitar, agar kelak nantinya tertanam sebuah tanggungjawab dalam hati untuk selalu menjaga dan melestarikan alam. (GP)

Komentar atas Penanaman 2.000 Bibit Pohon Dalam Rangka Milad Mukada ke 53 Tahun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas