Verifikasi dan Pembaharuan Data Desa Prima Gilangharjo dan Kalurahan Layak Anak

Ndaru Admin Web 10 Februari 2023 09:05:19 WIB

Gilangharjo (6/2) Desa Prima adalah Lembaga Desa yang diinisiasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana dengan mengutamakan kesetaraan gender dan mensinergikan elemen pengembangan ekonomi perempuan, perlindungan perempuan dan anak, kualitas keluarga.

Kesempatan ini Desa Prima Gilangharjo menerima kunjungan tim verifikasi dan pembaharuan data dari Dinas PPPA Propinsi D.I.Y dengan materi pengembangan desa prima dan pengoprasian aplikasi Desa Prima, yang mana nantinya piranti tersebut akan menjadi database anggota maupun non anggota Lembaga Desa Prima di ruang lingkup kalurahan Gilangharjo untuk monitoring dan evaluasi setiap kegiatan atau perkembangan setiap masing-masing warga yang didaftarkan.

Kegiatan dihadiri oleh Kamituwa Gilangharjo, Basuki, A.Md,. Ketua TPPKK Puji Astusi, S.H, Ketua Desa Prima, Sumaryanti dan Pengurus, serta Perwakilan Staff Kalurahan. Dengan konsep baru ini diharapkan desa prima dapat berkembang dan mencakup secara menyeluruh dalam bidang pemberdayaan perempuan, perlindungan perempuan dan anak, pengendalian penduduk, keluarga berencana dan kualitas keluarga. (GP)

Komentar atas Verifikasi dan Pembaharuan Data Desa Prima Gilangharjo dan Kalurahan Layak Anak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas