Pelayanan Mobil Pajak Keliling di Desa Gilangharjo

11 April 2018 08:54:41 WIB

Untuk mempermudah dalam hal pelayanan kepada masyarakat wajib pajak Dinas DPKAD bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa Gilangharjo melaksanakan kegiatan Pelayanan Mobil Pajak keliling di Dusun di Wilayah Desa Gilangharjo.

Antusias dari warga masyarakat Wajib pajak ternyata merespon dengan bagus " Kalau ada mobil keliling beginiamat sangat membantu warga masyarakat, karena warga tidak perlu meninggalkan pekerjaan pokoknya dalam hal mencari nafkah, tinggal datang ke Mobil Pelayanan Pajak dan langsung mendapatkan bukti Pembayaran secara langsung. "Kata Drs Supriyanto ( Dukuh Tegallurung ).

Adapun tujuan dari diadakanya Mobil Pelayanan Pajak keliling ini di samping untuk mempermudah warga masyarakat wajib pajak juga dapat mendokrak pendapatan daerah ( PAD ).

 

Komentar atas Pelayanan Mobil Pajak Keliling di Desa Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License