Koordinasi dan Persiapan Pembuatan Masterplan Kalurajan Mandiri Budaya Gilangharjo

Ndaru Admin Web 21 Februari 2023 13:31:06 WIB

Gilangharjo (14/2) Kalurahan Mandiri Budaya Gilangharjo menggandeng akademisi dari Universitas Atmajaya untuk membuat perencanaan yang komperhensif dengan proses yang teratur untuk menentukan tujuan dan aspirasi dari masing-masing elemen Kalurahan Mandiri Budaya dalam hal pembangunan budaya, wisata, preneur, dan prima.

Dihadiri oleh Lurah Gilangharjo, Drs. H. Pardiyono dan Jajaran Kasi Kaur, Ketua Bamuskal Gilangharjo, Sih Wahyudi, S.H., serta Tim Perwakilan dari Universitas Atmajaya yang dipimpin oleh Prof Amos untuk memaparkan materi masterplan tersebut, dan dilanjutkan mengunjungi empat titik produk budaya, wisata, prima dan preneur dalam rangka mengidentifikasi potensi masing-masing titik agar bisa memunculkan pematik untuk mempercepat pergerakan dan perkembangan masing-masing supaya dapat berjalan secara maksimal.

Perencanaan yang komperhensif ini diharapkan dapat menjadikan Kalurahan Mandiri Budaya Gilangharjo lebih cepat dalam mengembangkan pembangunan dari segala aspek agar dapat memberikan imbal balik yang positif kepada masyarakat baik secara moril maupun materiil.

Komentar atas Koordinasi dan Persiapan Pembuatan Masterplan Kalurajan Mandiri Budaya Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas