Pelatihan E-business Digital Marketing Oleh Dinas Kominfo Provinsi DIY. untuk UMKM Gilangharjo

Ndaru Admin Web 21 Februari 2023 13:42:02 WIB

Gilangharjo (17/2) Pemerintah Kalurahan Gilangharjo bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi DIY. menggelar kegiatan pelatihan E-business dengan materi tentang UMKM agar mengikuti perkembangan teknologi informasi menuju bisnis berbasis online. Pelatihan juga membahas tentang peran pemangku kebijakan dan regulasi, dalam hal ini DPRD DIY mengenai pemberdayaan UMKM dan manfaat pemasaran produk melalui media sosial, antara lain Google E-business, dan instagram.

Pelatihan yang dihadiri oleh Lurah Gilangharjo, Drs. H. Pardiyono, Carik Gilangharjo, Suharsyati Purwanti, S.Pd., Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Riris Puspita Wijaya Krisdaningrat, S.T., M.Acc., Dirut Info Tekno, Eka Indarto, M.Eng., dan Anggota DPRD Provinsi, H. Boedi Dewantoro, S.H., M.Si, mengadirkan kurang lebih 30 peserta pelaku UMKM

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan bagi pelaku UMKM agar dapat memajukan usaha melalui pemasaran online dan offline, sehingga dapat menambah kesejahteraan bagi pelaku itu sendiri maupun orang yang berkecimpung dalam kegiatan usaha tersebut, sesuai visi dan misi Gubernur DIY.

Komentar atas Pelatihan E-business Digital Marketing Oleh Dinas Kominfo Provinsi DIY. untuk UMKM Gilangharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas