Peringatan Isra Miraj' Pedukuhan Ngaran Kolaborasi OPN dan Warga Ngaran

Ndaru Admin Web 21 Februari 2023 13:44:07 WIB

Gilangharjo (18/2) OPN atau Organisasi Pemuda-Pemudi Ngaran, berkolaborasi dengan warga ngaran dan jamaah menggelar acara pengajian dalam peringatan isra miraj' Nabi Muhammad SAW 1444 H. Kegiatan dilaksanakan di halaman Masjid Al Karim Ngaran, dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Kalurahan Gilangharjo, Pimpinan dan Pengurus Ranting Muhammadiyah II, Dibyo Hartopo, Drs. H. Budi Sutrisno, M.Hum., Waljiono, dan jamaah Masjid Al Karim dan jamaah Masjid Nur Jimmi Ngaran.

Ustaz. Drs. H. Encep Komarudin, M.Si, selaku pemateri dalam pengajian tersebut menyampaikan isi kajian berkaitan dengan peringatan persitiwa isra miraj' Nabi Muhammad SAW untuk dapat kita maknai secara mendalam serta mengingatkan jamaah untuk bersuka cita dalam menyongsong Bulan Suci Ramadhan yang jatuh pada maret mendatang.

Kegiatan tersebut juga menjadi momen bersejarah bagi warga ngaran, dikarenakan kegiatan ini merupakan pengajian besar pertama setelah perubahan status Mushola Al Karim menjadi Masjid Al Karim, oleh karena itu dengan adanya kegiatan pengajian besar ini diharapkan dapat memberikan efek positif bagi warga dan jamaah sekitar.

Komentar atas Peringatan Isra Miraj' Pedukuhan Ngaran Kolaborasi OPN dan Warga Ngaran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas