Karang Taruna Desa Gilangharjo Membahas Rencana Kerja th 2019

Administrator 13 April 2018 11:12:38 WIB

Pada Rabu malam, 11 April 2018 anggota Karang Taruna memantabkan kembali pengurus dan membuat rencana kerja untuk tahun 2019. Perumusan program kerja ini dilakukan setelah membuat divisi kerja.

Semangat Karang Taruna Desa Gilangharjo menyambut regenerasi pengurus terlihat dari  antusiasme perwakilan pemuda-pemudi dari semua pedukuhan yang hadir.  Turut hadir memberikan motivasi adalah Kasi Pemerintahan dan Kaur Umum Desa Gilangharjo.

Acara dibuka oleh Yanis Cahyono, selaku ketua pertama Karang Taruna. Selanjutnya perumusan program kerja dibahas oleh masing-masing divisi dengan dipandu ketua dua, Deni Setiawan.

Pemerintah Desa Gilangharjo sangat mendukung berjalannya karang taruna. Melalui Kasi Pemerintahan menyampaikan bahwa karang taruna membantu desa dalam mensukseskan program-program. Selain itu agar semakin solid kegiatan kumpul-kumpul seperti ini perlu dilakukan rutin agar antar anggota lebih dekat.

Komentar atas Karang Taruna Desa Gilangharjo Membahas Rencana Kerja th 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License