Pamitan dan Penutupan Wilayah Pendampingan Gilangharjo Oleh Yayasan Teratai Putih

Ndaru Admin Web 02 Maret 2023 04:16:06 WIB

Gilangharjo (25/2) Yayasan Teratai Putih atau Gerakan Swadaya Masyarakat (GSM) Putro Linuwih adalah Yayasan yang bergerak di bidang pendampingan anak dan keluarga, pendampingan meliputi pendidikan, kesehatan, pengasuhan, tumbuh kembang, pernikahan dan sosial. GSM Putro Linuwih melaksanakan pendampingan di Gilangharjo sudah sejak 2008, dan akan selesai pada Juli 2024 nanti.

Pelaksana pendampingan di Gilangharjo dinaungi oleh Badan Musyawarah Masyarakat (BMM), yang mana pada kesempatan ini melangsungkan ceremony penutupan wilayah pendampingan di Gilangharjo, dan kedepan GSM Putro Linuwih akan pindah wilayah di Caturharjo dan Triharjo. Kegiatan dihadiri oleh Ketua Yayasan Teratai Putih Provinsi DIY. Ir. Hj. Asyantini, Koordinator Pelaksana, Aan Kurniawan, Kamituwa Gilangharjo, Basuki, A.Md., Ketua BMM Gilangharjo, Solichin, S.Ag., serta 126 anak dan keluarga dampingan.

Mengutip yang disampaiakan Ir. Hj. Asyanti, harapan kedepan keluarga yang sudah didampingi oleh GSM Putro Linuwih dan BMM Gilangharjo dapat menjadi keluarga yang mandiri, dan program yang sudah berjalan dapat dilanjutkan oleh Pemerintah Kalurahan Gilangharjo.

Komentar atas Pamitan dan Penutupan Wilayah Pendampingan Gilangharjo Oleh Yayasan Teratai Putih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas