Audiensi Bamuskal dan Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Tentang Perencanaan Lokasi Balai Budaya

Ndaru Admin Web 02 Maret 2023 04:22:18 WIB

Gilangharjo (27/2) Bamuskal Gilangharjo menyelenggarakan audensi dengan Pemerintah Kalurahan Gilangharjo yang dihadiri oleh Lurah Gilangharjo, Drs. H. Pardiyono, Carik Gilangharjo, Suharsiyati, S.Pd., Kasi Kaur, Ketua Bamsukal, Sri Wahyudi, S.H., dan seluruh anggota Bamuskal dalam rangka pembuatan perencanaan pembangunan Balai Budaya dengan nilai anggaran Rp1.500.000.000 yang merupakan hibah dari Dinas Kebudayaan Provinsi DIY.
Pembangunan tersebut harus memenuhi banyak kriteria, salah satu Kriteria yang dimaksud adalah minimal luasan tanah yang dibutuhkan mencakup 2.000 meter persegi, dan titik lokasi yang tersedia di Kompleks Kantor Kalurahan Gilangharjo sebesar 2.500 meter persegi.

Perencanaan pembangunan Balai Budaya Gilangharjo akan dimulai pada tahun 2024 mendatang di halaman belakang Kompleks Kantor Kalurahan Gilangharjo. Kedepan Balai Budaya Gilangharjo akan difungsikan sebagai salah satu fasilitas kalurahan yang diselenggarakan untuk keperluan kegiatan Kalurahan, lembaga kalurahan, seni, budaya, lembaga kemasyarakatan, keagamaan, dan hajat warga masyarakat yang membutuhkan tempat sesuai dengan yang diharapkan, agar kedepan Pemerintah Kalurahan Gilangharjo lebih dekat dengan masyarakat luas.

Komentar atas Audiensi Bamuskal dan Pemerintah Kalurahan Gilangharjo Tentang Perencanaan Lokasi Balai Budaya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas