Aksi Simpati : Pemerintah Desa Gilangharjo menguruskan dan menyerahkan Akte Kematian Kepada Keluarga

Administrator 13 April 2018 15:08:56 WIB

Mulai tahun ini Pemerintah Desa Gilangharjo melaksanakan program  AKSI SIMPATI “Akte Kematian Sehari Jadi”, sebagai wujud kepedulian Pemerintah Desa Gilangharjo kepada warga yang sedang dirundung duka. Hal ini juga merupakan dukungan program DISDUKCAPIL Bantul menindaklanjuti program pemerintah pusat tentang GISA “Gerakan Indonesia Sadar Adminduk”.

Pada hari Jumat, 13 April 2018, Desa Gilangharjo menguruskan pembuatan Akte Kematian an. Warto Utomo/ alias Radam warga pedukuhan Karanggede RT 01. Melalui petugas desa dan persyaratan yang lengkap pengurusan Akte Kematian menjadi lebih mudah dan cepat.

 

Melalui program ini Drs. Pardiyono selaku Lurah Desa Gilangharjo menghimbau kepada masyarakat untuk sadar data administrasi kependudukan. Dengan data yang lengkap masyarakat akan lebih mudah mengurus surat-surat kependudukan. Penerbitan Akte Kematian “AKSI SIMPATI” ini dapat diwujudkan jika persyaratan sudah lengkap.

Komentar atas Aksi Simpati : Pemerintah Desa Gilangharjo menguruskan dan menyerahkan Akte Kematian Kepada Keluarga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License