Rapat Koordinasi Sarasehan Seni Budaya dan Tradisi Di Petilasan Selo Gilang Lipura

Ndaru Admin Web 26 Maret 2023 11:43:03 WIB

Gilangharjo (6/3) Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Rumah Jagabaya Gilangharjo, Supriyanto, S.E., dihadiri oleh 4 Juru Kunci Petilasan Sela Gilang Lipura, Perwakilan Pengurus Lembaga Desa Budaya, Perwakilan Karangtaruna Kalurahan, Dukuh Kauman, Dwi Santosa, dan Tokoh Masyarakat.

Rapat membahas mengenai kegiatan sarasehan seni budaya dan tradisi yang rencana akan diselenggarakan di area parkir kompleks petilasan sela gilang lipura pada besok hari Selasa 21 Maret 2023. Kegiatan sarasehan tersebut akan difokuskan pada diskusi dalam rangka memajukan dan memulyakan petilasan sela gilang lipura yang dinobatkan sebagai cagar budaya oleh Dinas Kebudayaan DIY. kegiatan tersebut akan mengundang Pemangku Kebijakan terkait, Jajaran Forkopimkap Pandak, Pemerintah Kalurahan Gilangharjo, Tokoh Masyarakat, Pegiat Sejarah, dan Pegiat Seni Budaya Tradisi.

Harapan dengan adanya kegiatan tersebut nantinya agar dapat mensatukan visi dan misi untuk menjadikan patilasan sela gilang lipura sebagai cagar budaya agar menjadi kebanggaan masyarakat gilangharjo khususnya, dan masyarakat pandak bantul pada umumnya.

Komentar atas Rapat Koordinasi Sarasehan Seni Budaya dan Tradisi Di Petilasan Selo Gilang Lipura

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas